Rabu, 02 April 2014

Beasiswadataprint


Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun keempat. Setelah sukses mengadakan program beasiswa di tahun 2011 hingga 2013, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa.  Hingga saat ini lebih dari 1000 beasiswa telah diberikan bagi penggunanya.
PERIODE
JUMLAH PENERIMA BEASISWA
@ Rp 1.000.000@ Rp 500.000@ Rp 250.000
Periode 1
50 orang
50 orang
250 orang
Periode 2
50 orang
50 orang
250 orang


Di tahun 2014 sebanyak 700 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 250 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Beasiswa yang dibagikan diharapkan dapat meringankan biaya pendidikan sekaligus mendorong penerima beasiswa untuk lebih berprestasi. Jadi, segera daftarkan diri kamu, klik kolom PENDAFTARAN pada web http://beasiswadataprint.com/
Pendaftaran periode 1 : 7 Februari – 30 Juni 2014
Pengumuman                : 10 Juli 2014
Pendaftaran periode 2   : 1 Juli – 31 Desember 2014
Pengumuman                : 12 Januari 2015

Selain program beasiswa diatas, tiap tahunnya Data print selalu memberikan hadiah bagi pengguna setia produk data print. Pada tahun 2014 DataPrint memberikan hadiah yang sedikit berbeda. Apabila selama ini hadiah dari DataPrint berupa barang, maka di tahun ini kami memberikan hadiah berupa voucher belanja yang akan dibagikan setiap bulannya. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 50 orang pengguna produk DataPrint akan mendapatkan voucher belanja di supermarket senilai Rp 200.000!

Caranya, kirimkan SMS komentar menarik mengenai produk DataPrint yang Anda gunakan. Komentar boleh berupa pantun, puisi, dll asal tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Setiap bulan, akan dipilih 50 orang dengan komentar paling menarik. Pemenang dipilih berdasarkan komentar yang dikirim, bukan melalui hasil pengundian. Setiap pengguna produk DataPrint dapat mengirimkan SMS komentar sebanyak-banyaknya dengan kode kupon yang berbeda. Pengumuman pemenang yang terseleksi pada tanggal 5 di bulan berikutnya. Nama pemenang akan diumumkan di website DataPrint (http://beasiswadataprint.com/) dan page Facebook DataPrint (https://www.facebook.com/dataprintindonesia).

Jadi, terus gunakan DataPrint. Selain hemat, Anda juga berkesempatan mengikuti program-program menarik dari DataPrint!

Jangan Lupa Kunjungi Website Data Print Juga yaa (http://www.dataprint.co.id/
)
Cari Tahu Produk-produk data Print...
Data Print, Kualitas Nomor 1..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar