Rabu, 10 Juli 2013

Ini Jalan Kita...

Awal ku mengenal kamu, saat kita satu kelas di Madrasah Aliyah Negeri 1 Medan (MAN 1 MEDAN).
Kelas XI IPS 1, iyaa... Kelas XI IPS 1 Tahun 2009...
Jujur,, awal kita masuk di kelas itu...
Aku hampir tak melihat kamu, karena kita beda. Berbeda dalam berteman...

Aku dan teman-teman ku begitu aktif di kelas, hingga ku memberanikan diri menjabat jadi bendahara di kelas kita... Sedangkan kamu, hampir bisa dihitung berapa kali masuk sekolah dalam beberapa bulan...

Gak tahu pasti kenapa kita bisa dekat,,
Tapi yang aku ingat, aku yang memulai ingin lebih dekat dengan kamu...
Ada sesuatu hal yang membuat aku begitu tertarik dengan kamu...

Mungkin bukan karena wajah kamu yang menjadi puja-pujaan,, atau harta kamu yang sangat melimpah...
Atau bukan juga karena kepintaran kamu yang mampu merebut perhatian ku...
Karena semua itu gak ada...


Jika ditanya kenapa,, Aku jawab " Aku penasaran dengan kamu "
Kau begitu pendiam, jarang ada saat di kelas... 
Sangat membuat penasaran... Sebenarnya kamu kenapa? Kenapa jarang datang ke sekolah??


Harus... Harus... Harus dicari tahu...???

Akhirnya di awal bulan Oktober 2009, aku mampu mengetahui sedikit tentang kepribadian kamu...
Sedikit terjawab pertanyaan yang selalu ada dalam pikiran aku tentang kamu..

Saat itu, Di Ulang Tahun Wali Kelas kita,, Ibunda Syariah... Kau begitu menakjubkan...
Diantara semua teman-teman laki-laki kita, hanya kau yang mau turun untuk mencuci piring...
Padahal itu sudah menjadi bagian aku, tiap ada acara yang kita adakan..

Hatiku semakin penasaran denganmu, akhirnya aku pun memutuskan mengajak kamu berbicara saat kita mencuci piring.

Terjawab sudah...
Ternyata kamu anak tunggal, sebenarnya kamu punya adik tapi dia meninggal saat masih kecil. Kau tinggal di Asrama, Tepatnya di Islamic center..

Saat itu lah, aku semakin gencar mencari tahu tentang kamu.


Aku mulai search no handphone kamu pada teman kita, akhirnya dapat...
Sms ku pun mulai meluncur ke handphone kamu...
haahaha...

Di awal kita dekat, ada kenangan yang paling gak bisa dilupakan ...


Pacaran cuma 1 hari, terus besoknya langsung putus...
Hohoho...

Ternyata, walaupun waktu itu kita cuma pacaran 1 hari...


Tapi itu yang membuat kita semakin bisa saling memahami...
Karena sejak saat itu, kamu selalu mengisi hari-hari ku....

Hari berganti hari, tahun pun mulai berganti...
Yahh 2010... Sekarang kita memasuki 2010...
Saat itu lah kita memutuskan untuk pacaran yang sebenarnya...
03 Januari 2010.... Terasa Spesial hari itu,, dan tanggal itu tetap selalu kita kenang di tiap tahunnya....


Banyak kisah yang kita lewati bersama, suka-duka kita lalui dengan sabar...
3 Tahun 6 Bulan telah kita lewati bersama hubungan ini....
Dengan satu janji dan kepercayaan..
Untuk mencapai hubungan yang lebih serius lagi.....

Tetap lah menjadi bintang di hatiku...
Senantiasa lah membuat ku tersenyum dengan cara kamu....



Untuk kamu...
Abg Ku Sayang.... ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar