Senin, 29 April 2013

AKU BENCI HARUS MENGATAKAN INI….

Kecewa… 

Satu kata yang mungkin mampu mewakili perasaan ku sekarang padamu…
Percaya gak percaya,, foto itu ibarat sambaran petir di siang hari yang terik dengan sinar matahari…

Munafik… 

Ungkapan itu yang terlintas dibenakku sekarang untuk menggabarkan sosok mu..
Seseorang yang selama ini aku percaya,, aku kagumi ketulusannya dalam menjaga perasaanku… Nyatanya semua omong kosong…

Jika saja waktu bisa di putar balik,, dan foto itu tak pernah aku ketahui… Mungkin aku akan tetap selalu memujamu, mengagumi ketulusanmu dalam menjaga perasaan ku…

Kau jauh berubah sekarang, gak tahu kenapa…??? Mungkinkah karna sempat kecewa dengan semua perlakuan aku sama mu… Atau justru mau balas dendan sama ku atas apa yang aku perbuat selama ini…????

Aku Cuma mu ketulusanmu,, kau memaksa ku untuk meninggalkan semua kegiatanku… OKE… Aku akan coba tinggalkan satu persatu semua itu…. Aku mulai meninggalkan sahabat karibku… kegiatan-kegiatanku… bahkan dunia anak-anakku yang sering menjadi inspirasiku… Itu demi KAU…!!!!!

Ya walaupun gak seutuhnya demi KAU… Karena aku meninggalkan semua kegitanku ini didorong karena untuk mulai berbakti sama orang tuaku…

Aku butuh KAU yang dulu… Orang yang peduli dengan ku… Bukan orang yang hanya bisa melihat kekuranganku tanpa mau melihat kekurangan mu….




Tidak ada komentar:

Posting Komentar